Tutorial Auto desk Maya


Tutorial ini akan mengajarkan Anda , bagaimana mengubah halaman dalam Maya , menggunakan pengaturan kerangka Maya .



1 . Pada tampilan atas , membuat standar NURBS Pesawat dengan TranslateX = 2 , ScaleX = 4 , ScaleY = 4 , ScaleZ = 6 , PatchesU = 10 , dan PatchesV = 10 . ( " Image1.jpg " ) .


Image1.jpg


2 . Menggambar standar sembilan Sendi Skeleton seperti dalam " image2.jpg " .


                                                                 image2.jpg



3 . Pilih " joint1 " dan Shift pilih " nurbsPlane2 " dan Bind halus .



4 . Mengatur kunci " joint1 " pada RotateZ di Frame1 = 0 dan frame100 = 180 ( " Image3.jpg " ) .
 













                            Image3.jpg


 5 . Set kunci untuk sisa sendi seperti dalam " Table.jpg " . Semua kunci harus diterapkan RotateZ . Anda dapat mengaktifkan " Auto Keyframe Beralih " untuk pengaturan kunci otomatis , saat Anda mengubah nilai .



Table.jpg


 6 . Sekarang viewport Anda harus menyerupai " Image4.jpg " .
                                                                        Image4.jpg

7 . Anda dapat melihat satu masalah pada animasi . Lihat " Image5.jpg " ditandai dengan warna merah . Objek tidak harus meninggalkan titik pusat , seperti kertas akan bergantung pada sudut. Untuk mengatasi hal ini , kita dapat menggunakan " Cat Kulit Berat Tool" .

                                                                     Image5.jpg


 8 . Pilih " nurbsPlane1 " dan terbuka "Paint Kulit Berat Alat " ( Image6.jpg ) .

                                                                  Image6.jpg


 9 . Pilih " joint1 " dari daftar dan Pengaruh Tambahkan bobot seperti di Image7.jpg .

                                                               Image7.jpg


 Next " halus " bobot 4 sampai 5 kali ( " Image8.jpg " )
                                                                   Image8.jpg10 .

 Sekarang , memainkan beberapa frame dan sekarang masalah harus dipecahkan ( " Image9.jpg " ) .


                                                                     Image9.jpg


11 . Anda bisa meratakan semua kunci dalam editor grafik

Untuk beberapa halaman untuk mengubah - pilih " nurbsPlane1 " dan duplikat dengan " Duplikat Masukan Grafik " menyala . Kemudian , memindahkan kunci untuk semua sendi yang baru digandakan sekitar 60 sampai 80 frame depan .














0 komentar: