Tutorial Auto desk Maya
Tutorial
ini akan mengajarkan Anda , bagaimana mengubah halaman dalam Maya , menggunakan
pengaturan kerangka Maya .
1
. Pada tampilan atas , membuat standar NURBS Pesawat dengan TranslateX = 2 ,
ScaleX = 4 , ScaleY = 4 , ScaleZ = 6 , PatchesU = 10 , dan PatchesV = 10 . (
" Image1.jpg " ) .
Image1.jpg
2
. Menggambar standar sembilan Sendi Skeleton seperti dalam " image2.jpg
" .
image2.jpg
3
. Pilih " joint1 " dan Shift pilih " nurbsPlane2 " dan Bind
halus .
4
. Mengatur kunci " joint1 " pada RotateZ di Frame1 = 0 dan frame100 =
180 ( " Image3.jpg " ) .
Image3.jpg
5
. Set kunci untuk sisa sendi seperti dalam " Table.jpg " . Semua
kunci harus diterapkan RotateZ . Anda dapat mengaktifkan " Auto Keyframe
Beralih " untuk pengaturan kunci otomatis , saat Anda mengubah nilai .
Table.jpg
6
. Sekarang viewport Anda harus menyerupai " Image4.jpg " .
Image4.jpg
7
. Anda dapat melihat satu masalah pada animasi . Lihat " Image5.jpg "
ditandai dengan warna merah . Objek tidak harus meninggalkan titik pusat ,
seperti kertas akan bergantung pada sudut. Untuk mengatasi hal ini , kita dapat
menggunakan " Cat Kulit Berat Tool" .
Image5.jpg
8
. Pilih " nurbsPlane1 " dan terbuka "Paint Kulit Berat Alat
" ( Image6.jpg ) .
Image6.jpg
9
. Pilih " joint1 " dari daftar dan Pengaruh Tambahkan bobot seperti
di Image7.jpg .
Image7.jpg
Next
" halus " bobot 4 sampai 5 kali ( " Image8.jpg " )
Image8.jpg10
.
Sekarang , memainkan beberapa frame dan sekarang masalah harus dipecahkan (
" Image9.jpg " ) .
Image9.jpg
11
. Anda bisa meratakan semua kunci dalam editor grafik
Untuk
beberapa halaman untuk mengubah - pilih " nurbsPlane1 " dan duplikat
dengan " Duplikat Masukan Grafik " menyala . Kemudian , memindahkan
kunci untuk semua sendi yang baru digandakan sekitar 60 sampai 80 frame depan .
0 komentar: